Jumat, 09 Mei 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja (I)


Contoh Surat Lamaran Kerja  mejadi suveyor freelance
***

Semarang, 25 September  2013
Hal      : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala Marketing Support - Information Support
PT Sinar Sosro KPW Jawa Tengah
Jl. Arteri Soekarno Hatta 188 B Semarang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                       : Zahroh El Baidho’
Tempat, Tanggal Lahir               : Pemalang, 02Oktober 1992
Jenis Kelamin                            : Perempuan
Pendidikan/ Universitas              : Teknik Kimia / Universitas Wahid Hasyim Semarang
Alamat                                      : Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan Semarang
                                      Pondok Pesantren Putri Luhur Wahid Hasyim Semarang
Telephon                                   : 0857021361XX

Dengan ini mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ibu pimpinan untuk dapat diangkat menjadi karyawan PT. Sinar Sosro. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
a.       Pas photo ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
b.      Curriculum Vitae
c.       Fotocopy KTP
d.      Fotocopy Student Card
e.       Fotocopy Ijazah
f.       Fotocopy Sertifikat
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebena r-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di PT. Sinar Sosro. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


                     Hormat saya,


                              Zahroh El Baidho’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar